Sabtu, November 22, 2008

Kolibiri yang Kutemukan Kembali…

Sarang Damai, 21 November 2008; 20:37 WIB

Hmmm… Capeknya hari ini. Seharian di sekolah (walau sebenernya cuman ngajar dua jam saja sebetulnya). Pulang sekolah langsung disambung dengan latihan koor buat Misa Minggu Advent Pertama. Habis itu lanjut ndampingin anak-anak PD (Pengembangan Diri) Musik. Mainnya ga maksimal coz Bass-nya rusak. Aku utak-utik ama Pak Tato ampe jam 3 akhirnya jadi. Alhasil, demi nyoba si Bass, kami (aku, pak Tato, n beberapa murid) nge-jam beberapa lagu jadul jararadul pe jam 4. Setelah mandi (di kamar mandi guru), aku langsung cabut ngasih les gambar Vito pe jam 6. Dari situ nyambung ke Universitas Mercubuana Yogyakarta buat sedikit urusan trus pulang dan ngendon di depan PC nih…

Kemarin Senin, tanggal 17 November bokapnya Ferrer (temen SMA) meninggal. Aku dapat infonya hari Selasa dari Ismi (luvely li’l sista). Alhasil kamipun berangkat kesana bersama. Entah berapa tahun aku dan Ismi nggak ngobrol… hmmm 2 tahun lebih lah! Kami berpisah karena kesibukan kami masing-masing. Entah karena kuliah, part time job, atau mungkin karena ego kami masing-masing. Banyak cerita yang mengalir begitu saja saat kami meretas jalanan di atas dua roda… dari kisah nostalgia masa lalu, sampai rencana-rencana (lebih tepatnya fantasi pethuk) nyebahi akan masa depan kami masing-masing. Terus terang, ada suatu kebahagiaan unik saat aku berbincang dengan seorang Theresia Ismi. Rasanya waktu seharipun gak cukup kalo aku harus berbincang dengannya. Satu moment yang gak akan tergantikan saat melihat dia tersenyum, tertawa, mrengut, ngguyoni nyebahi, menggelayut manja, dll… brotherhood chemistry-nya kerasa banget…

Buat kamu, mik : keep on fire, my luvely li’l sista!!!

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online