Selasa, November 04, 2008

Ayu n Adi : The Romantic Rhapsody

Cerita itu berlanjut…

Di awal-awal aku merintis blog ini, aku pernah mem-posting tulisan yang berjudul “Ayu n Adi: The Tragic Rhapsody”. Isinya hal ihwal putusnya Adi dan Ayu. Untuk lebih jelasnya, baca sendiri ya!

Sepertinya cerita mereka berlanjut. Tapi tidak seperti sinetron-sinetron kampring yang tiap sore nongol di stasiun TV kita dengan bekgron cerita yang menye-menye mulu, kisah Ayu dan Adi ini berlanjut manis, semanis rambutan kalengan Thailand!

Singkatnya… hubungan mereka berlanjut! Malah satu langkah lebih jauh ke depan. Hari Senin, tanggal 27 Oktober 2008 kemaren, Adi ngelamar (nembung) Ayu!!! Wawawa....


Dan aku harap hubungan mereka akan senantiasa berlanjut manis. Tidak hanya semanis susu Boyolali (yang berubah jadi masam kayak yoghurt tapi mendemi bila terkena udara luar selama seminggu), tetapi semanis madu Sumbawa yang manisnya everlasting!

Mari Sobat kita semua doakan mereka berdua. Hingga kisah mereka akan senantiasa evergreen seperti lagu-lagunya ABBA, Bee Gees, Jose Mari Chan, Louis Armstrong, dsb...


Buat Ayu dan Adi : Selamat!!!

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online