Kamis, Agustus 21, 2008

life must go on ...

Beberapa waktu kemaren (tanggal 9 Agustus 2008) aku nggak sengaja ketemu Edi “Siluman” di jalan menuju rumah Dinot. Seperti ingin menjaga kredibilitasnya sebagai seorang “Siluman”, Edi selalu ada-ada aja caranya bikin kejutan. Gimana nggak, setelah berhembus kabar (cieee…) dia kerja ma Bo’im di Bengkulu, eh tiba-tiba dia sekarang dah di Jogja lagi! Usut punya usut (ciee lagi), ternyata gaji di Bengkulu cuman cukup buat nyambung hidup, gak bisa nyimpen-nyimpen buat tabungan masa depan. Alhasil, dia ma Bo’im memutuskan come back to Jogja. Eiits… feeling si siluman bekerja, akhirnya dia nyangkut bentar di Tangerang (or Bandung…lupa!) kerja di bagian administrasi sebelum akhirnya dia keterima di SMK Kristen Magelang hingga detik ini. Dari Edi juga, aku gali banyak informasi tentang temen-temen kuliah. Dapet juga! Hmmm… info yang aku dapet adalah bahwa Ruri Hungry masih nganggur, Hanik diperpanjang kontraknya di Depkes, dan info-info lowongan kerja.

Edi - Sang Siluman -

It’s time to talk about fact, dudes!

Ini beberapa fakta, kabar burung, dan cerita yang aku denger beberapa waktu ini dan belum sempet aku tulis di blog.

1.Desy Yani Liku baru aja berhasil aku kontak. Dia sekarang bekerja di sebuah perusahaan dagang. Selamat ya, Des!

2.Moko dan Felly punya dua momongan sekarang. Anak kedua mereka laki-laki

3.Siska Sakti juga dah negelahirin anak pertamanya. Lahirnya kalo nggak salah dua hari sebelum anaknya Moko. Denger-denger laki-lagi juga.

4.Mitha dah married! Tapi aku juga gat au siapa yang jadi suaminya.

5.Betty confirm ke aku… dia ngajarnya di SD, bukan di TK seperti yang kutulis di postingku sebelumnya. (Maavkan ya, Bet)

6.Sila dah kerja! Jadi guru di SMA PL Santo Yoseph Surakarta, wah…. Selamat ya!

7.Burket dah Pendadaran tanggal 1 Agustus kemaren… cihuiii Lulus nih ye!

8.Wulan keterima kerja di Wisno Grahakom tapi cuman survive selama 1 bulan coz gaji yang diterima ra nguwongke!

9.Aji dah kerja juga. Di KPRI Mekar, Denggung, Jl. Magelang Km 11, Sleman. Buat yang mau nyambangin, cari aja antara jam 9 pe jam 2 siang. Gedungnya di sebelah kantor DPC PAN Sleman.

Selamat melanjutkan hidup teman! Tuhan memberkati!

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online