Senin, April 21, 2008

Lamo tak suo...

Hmmm... lama gak posting nih! Selain banyak kerjaan, otakku juga lagi gak mau menuntun jari-jariku untuk mengetik...
Banyak cerita yang telah terlalui minggu kemarin. Yang paling menggembirakan tentunya adalah kelahiran anak ke 2 Moko dan Felly yang lahir malem Jumat (18/04/08) kemaren... anak mereka berjenis kelamin laki-laki (lagi!). Selamat!!! Sebelumnya pada hari Selasa (15/04/08) telah lahir pula anak pertama Sisca Sakti yang berjenis kelamin laki-laki. Selamat juga deh!!!
Hari Jumat (18/04/08) kemaren ada Pembekalan Wisuda (???) diterusin ama rekrutmen dari Sekolah Nasional Karangturi Semarang (sekolahnya Kwik Kian Gie dan Jaya Suprana dulu) dan Sekolah Mondial Batam. Dari rumah sih sudah rencana mau ikut test yang Karangturi. Tapi pas mau rekrutmen, ternyata weks!!!! Lowongannya untuk kelas internasional! Inggrisnya kudu perfect! Wah.... gak jadi ikut testnya nih (sadar diri coz Inggrisnya pas-pasan). Banyak peserta yang 'kuciwa', hahahaha!!! Belom nasib kalian buat jadi guru, hahahaha!!! Yang Mondial Batam aku sengaja gak ngikut... Batam? Hmmmm... nggak ada dalam 'peta' daerah yang ingin ku invasi nih! Selain jauh (nggak begitu jauh sih), biaya hidup yang tinggi, kondisi alam yang udah penuh modernisasi (pulau industri, bo!), dan kultur yang penuh campuraduk membuatku gak tertarik. Teddy yang akhirnya ter-klik untuk berangkat kesana bulan Juni mendatang (huuuuuuu... kehilangan partner hunting nih!).
Hari Sabtu (19/04/08) aku hunting tupai ma Teddy di Dlingseng (sabuk pegunungan menoreh-red). Wakakakak, gak ada sasaran yang nongol! Cuman beberapa bajing cluring aja yang bermanuver kemudian lari menjauh. Sial bener! Siangnya nyoba pindah spot ke Promasan atas referensi dari Teddy. Tapi apalah daya kalau memang belum mujur. Gak ada buruan yang bisa diperoleh. Pulang dengan lesu dan berakhir dengan hanya ngobrol-ngobrol di beranda rumah Dinot. Hmmm......
Berita terbaru, Ayay kemaren sms kalo dia dipanggil test di Yayasan Pangudi Luhur Semarang dan keterima! Dia sekarang ditempatkan di SMP Pangudi Luhur Sedayu. Hmmm... lancar aja ya jalan si Ayay menempuh karir. Nikmat! Selamat-selamat!!!
Hari ini tanggal 21 April yah. Hari Kartini!!! Selamat Kartinian aja buat adek-adek TK dan SD yang tadi dijalan ketemu pada pakai pakaian daerah. Oh iya... hari ini tuh 1st Anniversary-nya Burket n Dugong. Selamat ya! Semoga bisa tambah dewasa aja dalam menjalani hubungan kalian, semoga awet sampe nikah nanti! Hehehe.... Udah dulu ah, mau kerja dulu!

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online