Senin, Februari 25, 2008

Shila n Wulan ...

wah ... aku tuh jadi payah banget! tanggal 20 kemaren tu Ulang Tahunnya Wulan. hampir aja aku lupa! untungnya aja aku gak sengaja nemuin lagi buku peserta Makrab PAK PDU P SEJ 02, yang didalemnya ada biodata anak-anak. nah, kalo tanggal 24 kemaren Ulang Tahunnya Shila ... kalo yang ini aku selalu inget; best friend sih!!! (tapi bukan berarti wulan ga best friend loh, suer!). biar pada ultah, tettep aja aku ga bisa ngasih something ma mereka, maklum lagi ga berduit! cuman kirim sms greeting ajah... yang penting tulus niatnya!!! setelah terceraiberai oleh kelulusan kemaren,kami jadi jarang kontek2an, mana Ayu malah di Taiwan lagi...!!!
Untuk nyari kabar yang laen juga susah ... pada ganti2 nomer HP sih! Nyang aku tau, sekarang Bety dah jadi guru Tk di Jakarta, dia tinggal satu kontrakan ma Lia Elfira, Susi juga satu yayasan ma Bety, tapi kalo dia di Tangerang. Kalo Ana Trisna udah kerja kantoran di Semarang, Edi 'Paijo' di Bengkulu ma Bo'im, Ebby 'dadada' n Etha juga survive di Tangerang. Yuli 'Dugong' balik ke tanah kelahirannya n jadi guru di Jember, Tia juga balik ke Kalimantan n kerja di Adam Air kalo gak salah. Moko bisnis komputer di Wonosari.
Nyang jelas, aku belum dapet kerjaan... sepertinya Aji n Shila juga ... tapi gak tau ding kalo mereka udah dapet job n ga ngasih tau kabarnya. Wulan kemaren test kerja ... tapi gak tau hasilnya gimana. Tyas juga pasti bentar lagi cabut ke Surabaya coz David dah nyariin dia kerja di sana. Ga tau nih kalo kabar Ayay n kawan-kawan yang lain ... moga aja mereka karirnya lancar, ga kayak aku!
kalo buatku sih, kerja mesti dicari ... dan aku yakin aku pasti akan menemukannya. tapi kalo emang ada kerjaan bisa menerima orang dengan IPK 2,99 ini aku akan seneng banget ... asal ga di Jakarta aja!

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online