Senin, Desember 22, 2008

Aku lolos ...

Hmmm… aku speechless petang ini. Perasaanku campur aduk. Antara gembira, nggak percaya, bingung, heran,dll. Semua berkecamuk di hati …

Siang tadi aku denger kabar dari Aji kalo aku lolos tes CPNSD Gunung Kidul. Unbelieveable… sukar dipercaya!!! Awalnya aku sama sekali gak percaya, kiraku Aji kumat kembo-nya. Aku baru percaya setelah Aji dan Eri dateng ke rumah bawa file download-an pengumuman CPNSD Gunung Kidul dari www.gunungkidulkab.go.id . Namaku ada di peringkat 8 dari 15 orang yang lolos untuk guru IPS/Ekonomi.

Wah… kok bisa ya? Padahal aku gak ada feeling ataupun harapan buat lolos. Awal aku ikut kan cuma pengen jadi penggembira aja. Eh, gak taunya malah lolos. Selain prepare berkas pendaftaran, aku yang lainnya gak persiapan sama sekali!

Tuhan emang ada-ada aja dalam membagikan rejeki buat manusia ciptaan-Nya. Kesempatan kali ini nggak aku lewatkan. Aku harus bersyukur coz dari ribuan orang yang ingin memperoleh posisi ini, Tuhan telah memberikan kesempatan untukku. Aku tak akan sia-siakan… Inilah kado Natal terindah untukku…

Untuk keberhasilanku kali ini, aku ingin berucap terima kasih pada : Jesus my almighty God, Mother Marry, Mom and Dad, Grandma, Grandpa, Pakdhe, Fetty, Nunik (R.I.P), Si Pacar: Lovely Dinot, Keluarganya Dinot, Moko’s Family (Bapak n Ibu, serta Felly), Adjie, Eri, Mbah Harso n Cepluq (atas pinjeman motornya), Omen, Pak Sapto, Galih |keep on rock!|, temen-temen (atas doa dan sugesti positif-nya): Sila, Andriani, Wulan, Ayay, Nguk-nguk, Tarin (Bu Sapto), Adi Pals, Burket, Dugong, Ayu, Sisil Sukabumi, Bety, Ana Mbek, Wati, Lusi B, dan semua temen-temen PAK USD 2002; temen-temen guru n karyawan di SMA Sanjaya XIV: Pak Marjo, Bu Lusi, Pak Marto, Pak Totok, Pak Heri, Pak Zu, Bu Heni, Bu Yuni, Bu Wahyu, Bu Her, Bu Esti, Bu Baryati, Bu Suryati, Pak Tono, Bu Tinah, Mas Ipung; murid-muridku tersayang: Ari, Sigit, Maria, Engel, April, Yuni, Mega, Dika, Chester Bennington, Yono, Adi, Didik, dll; dan semua yang telah dengan tulus, sengaja maupun tanpa sengaja membantu Titet meraih kesempatan ini…

Terima kasih sekali and… God Bless You All!!!

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online