Rabu, September 10, 2008

I'm still alive...

Aku baru aja buka blognya Teddy (link ke blog Teddy ada di The Rombongans). Wah, lumayan miris! Tau gak Sob, waktu recruitmen ke MONDIAL tu aku juga hadir. Aku juga menyimak presentasinya. Berapi-api, semangat, menarik! Sempat aku tertarik untuk ngikut ke sana, apalagi Teddy ngomporin. Tapi, niat itu akhirnya urung karena aku takut naik pesawat (wuah, dasar ndeso!!! yoben-red). Apalagi, aku juga gak bisa jauh-jauh dengan Sharp Innova-ku (senapan angin-red). Maklum, lagi seneng hunting tupai di daerahnya Si Pacar. Tawaran gaji 2 jeti sebulan tetep ngga bikin aku bergeming. Batam gitu loh, selain jauh, biaya hidupnya juga mahiiiil (mahil=mahal sekali dalam bahasa Penyamun).
Akhirnya Teddy berangkat! Bye-bye partner hunting.... Dan komunikasi terakhir adalah saat dia nyampe di sana dan telepon aku. Habis itu, plung lap... nggak ada komuniksi lagi via mobile phone! Dan tiba-tiba mak bendunduk... di blogku ramai temen-temen yang lagi ngobrol! Walah... aku malah ndang sadar!
Ada banyak cerita yang pengen aku bagi (kalian pasti juga demikian), maka mulai hari ini, komentar untuk posting-postingku akan aku buka untuk umum.Jadi, kalau dari sobat-sobat semua ada yang berkomentar untuk posting-postingku, semua pengakses blog ini bisa membacanya! Cara berkomentar untuk para sobat yang belom punya account di google itu sangat mudah. Di setiap akhir posting, ada link ke komentar. Tinggal klik aja Sob di situ! Terus pilih option-nya yang anonim ya. Tulis dah komentar sobat semau-maunya. Puas-puasin nulisnya daripada nulis di feature 'Mau Ngomong Monggo' yang limited, tul gak?
Berdasarkan imeil yang masuk, maka sedikit info buat para Sobat semua. Temen kita Giuliani Etha, sekarang pindah Ke PL Jakarta Selatan. Aji juga meralat agat tempat kerjanya juga dibikin lebih jelas yaitu di KPRI MEKAR DIKNAS SLEMA. Getooo!!! Santi, kamu dimana sekarang? Ayo kirim info dirimu terbaru ke aku via email dong. Biar bisa aku info-in di blogku! Buat Sila Rahmawati Plekembon, kalo mau hadiah, kirimin aku alamat emailmu. Pasti tak kirimi!

Info tambahan lagi... Kalo Sobat semua mengakses blog ini kesulitan (karena trouble internal Blogger.com). Sobat semua bisa mengunjungi www.marcuzman.multiply.com! Isinya sama persis kok. Cuma beda displaynya ajah. Sudah dulu ya Sob, aku mau browsing nih!

1 Comment:

Anonim said...

he he h eh eh eh hhe heh

blogger templates 3 columns | Make Money Online