Senin, September 15, 2008

Email dari Windasanti

Hai, Sob! Santi ngirim imeil ke aku. Tapi ini adalah forward dari Imeil dia ke Adjie Lutung. Semoga aja bisa nambah info Sobat semua mengenai keberadaan teman kuliah kita (dalam hal ini Santi). Buat yang belom tau alamat imeil santi, bisa send imeil ke aku. Ntar aku kasih tau!

"he3.... aku baek2 saja. wah saiki wes dadi pengacara mnh aku dji, ws metu mengundurkan diri. Critanya begini (ceile...ky dongeng wae yo..), dah denger donk ak krj di Nippon Pain(espc. Cat Mobil)... Nah, disana aku suwe2 ra kuat karo polusi udarane, kan efek penguapan bhan baku yg berlebihan (terutama tinner cat mobil yg teramat sangat keras) ra apik bwt kesehatan terutama paru2...apa mnh bwt cew yg blm pnya anak. Mungkin klo bwt yg ws biasa dngn rokok ra mslh, tp klo cew sebangsa aku iki yo mslh bgt to?? Apalagi bag Acc tiap 2 mg skali kan kudu stock opnam bhn bk... Waach...ampun dech! Akhire ak konmetu karo papiku, yo ws to ak metu samp skrg drg dpt krj mnh. Tapi rpp... aku ws oleh alias mnghslkn mio soul anyar kok, isoh cash mnh... alhamdulillah... he3....
Kmrn sempat mencoba sukss di Sby mll CPNS DepKeu, tp....he3, cma sampai thp II tok thp III ra lolos hi3.. GATOL alias gagal total. Pdhl ws adoh2 tekan Sby, nebeng neng Kost'e Desi barang'e. Btw saiki lg berburu mnh. Ok dech sukses yo dji... slm bwt tmn2 klo ketemu C U"

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online