Rabu, Maret 12, 2008

Goodbye, Marshanda .....

Pagi ini, Marshanda; anjing kesayanganku meninggal. Seseorang ingin mencurinya dengan cara diracun menggunakan racun babi. Tapi, ternyata kesiangan dan tidak sempat mengambilnya. Aku sudah berusaha untuk menyelamatkan Marshanda. AKu sudah minumkan air kelapa, tapi ternyata racunnya sudah menyebar parah.... sudah muntah darah. Dalam nafas-nafas terakhirnya aku bantu memacu jantungnya tapi tidak berhasil. Sebelum meninggal, dia mengibaskan ekornya beberapa kali padaku seperti saat aku memberinya makan. Mungkin dia ingin mengucapkan selamat tinggal padaku.... Setelah itu nafasnya berhenti. Aku tutup matanya, dan kuucapkan 'selamat tinggal' juga padanya. Aku sedih sekali....
Selamat jalan Marshanda-ku, semoga kamu selalu ingat dengan kata 'sit' (duduk) yang selalu kuucapkan sebelum memberimu makan dan semua yang pernah kita bagi .....
Untuk yang telah membunuhmu.... wait for my revenge, bastard!!!

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online