Kamis, Oktober 23, 2008

Mung Mampir....

Hmmmm... puanase jan ra ngadubilah!

Ini aku sebenernya bukan nglegakke buat nengokin blog. Tapi tadi ada mandat dari Sekolah buat ke Jogja so aku sempetin mampir di warnet (sekalian neduh). Buka blog... weitssss ada info nih. Veronica Rushartanti nikah! Gile aje... masak di Jogja nikahnya tapi gak ada info sama sekali buat kita-kita! tapi yang jelas, selamat menempuh hidup baru aja dah.... smoga selalu akur ampe kakek nenek!

Minggu kemaren aku hunting Biawak di kali Krasak Magelang. Eh... dapetnya malah Ular Sanca! Sebenernya males sih nangkepnya. Tapi sma penambang pasir di sekitar situ diprovokasi buat nangkep coz katanya si ular sering memakan unggas penduduk skitar. Yah, akhirnya si ular ngendon di rumah sekarang. Ini aku lagi setengah mati nyariin makannya. Tadi mau beli marmut (maafkan bagi para pecinta marmut) di pasar tapi ga ada. Ularku yang bernama Suzana (hiiiii....) tuh panjangnya 2,5 meter. Gedenya kira-kira kayak botol aqua 600ml besaran dikit. Kalo ada yang mau melihara sih aku relakan*. Asal bener-bener dipelihara dengan baik. Ularnya betina, warnanya bagus banggetz. Tampangnya lucu punya, cuman sedikit agresif aja dan pengen nggigit idungnya yang megang mulu! Wakakakak.... Tap yang jelas, dengan miara Suzana, kamu akan sampai kehilangan nyawamu... paling cuman sedikit darah, luka, dan trauma, wakakakak....


Udah dulu ya, Sob. Ini mau konsen ke Tasya, temen YM-an dari Rembang.... wakakakak....

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online