Sabtu, Oktober 18, 2008

It’s Gonna Rain

Sarang Penyamun; Minggu, 12 Oktober 2008, 22:43 WIB

Hari ini hujan turun dengan lebatnya. Masih tersisa genangan air di luar sana. Udara menjadi lebih sejuk… lebih nyaman untuk memejamkan mata. Aku masih terpaku di depan komputer, mencoba menggali ide untuk aku tuangkan dalam tulisan.

Ahh… tak juga muncul!

Besok anak-anakku ujian mid semester, jadi malam ini aku bisa sedikit bersantai-santai. Tak ada handout yang harus ku ketik maupun tugas-tugas mereka yang harus aku koreksi. Mau main game tapi males. Call of Duty belum aku selesaikan coz setiap kali main game ini gak tau kenapa aku pasti jadi mual n pusing (dasar kampung!). Barusan aku mengotak-atik foto Wulan (buat percobaan) dengan Corel PHOTO-PAINT X3. Lumayan juga hasilnya. Nescafe Moccachino di mug telah kandas. Wafer sisa Lebaran kemarinpun udah masuk ke lambung semuanya. Hmmm… seandainya saja masih ada sebotol Mansion House Cherry seperti tadi siang. Pasti nyaman aja malam ini… Sayang, telah kukandaskan siang tadi untuk menghalau terik surya. Lagu-lagu Naif masih mengalun pelan dari Winamp, menemani aku yang tak jua mendapatkan rasa yang namanya ‘ngantuk’.

Ah, iya. Besok Febri nikah. Aku baru aja SMS dia. Dia lagi buka konde. Habis midodareni katanya. Selamat berdebar-debar aja deh. Smoga besok prosesinya lancar. Buat sobat-sobat yang bisa dateng, tolong kirim cerita (foto kalo ada juga boleh) ke emailku, biar para sobat yang gak bisa dateng tetep bisa merasakan kebahagiaan Febri lewat posting-an Blogku.

Huahem… (menguap untuk pertama kali malam ini)….

Teman-teman Blogku dah pada hijrah ke Multyply.com ama Wordpress.com. Aku tetep stay di Blogger. Udah kadung tenar sih (wakakakak)! Tapi kalo ada yang pengen liat dalam tampilan beda (di Multyply.com), Sobat bisa coba buka Blog-ku disana lewat link di samping kiri (di The Rombongans). Kemaren ada temen SMA-ku SMS minta aku nge-add Friendster-nya. Waks!!!! Aku juga punya FS (dulu pas booming FS aku pernah bikin), tapi aku sendiri aja lupa User Name (Login Name)-ku apa, apalagi passwordnya!!! Weleh-weleh-weleh…. Besok tak bikin lagi, lah!

Apa kabar Sobat-sobatku? (wawawa… maavkan tadi lupa nyapa!)

Ada cerita apa nih dari kalian? Dari apa yang ku lihat, dengar, dan rasakan (cieee….), tak ada informasi yang mencukupi untuk di share-kan. Mmmm… Wulan udah jengah di tempatnya kerja sekarang (FOTOKU Gejayan). Dia gak bisa enjoy dengan jam kerjanya yang seharian. Aku merindukannya, sungguh sangat merindukannya. Aku merindukannya untuk ‘diplekotho’ dengan guyonan-guyonan. Wulan adalah pelengkap penderita jika kami sedang nyek-nyekan! Edi Paijo nyambi ternak kelinci sekarang. Gak tau ni progress-nya gimana. Moko juga mengikuti jejak Edi kayaknya. Malah, sambil ternak lele juga dia di kolam terpal. Aku? Aku kapok ternak kelinci… tumpas habis semua sih karena Virus (kurang perawatan=gak tlaten, hehehe). Aku sedang nyoba bertanam (gawean ndeso= yo ben!!!) Rossella. Prospek jualnya kayaknya bagus. DIY belum bisa memenuhi kuota ekspor Rossella ke negeri kincir angin, Belanda. Lagian, temen guruku ada yang mau ngepul hasil panen. Ada sobat yang mau bertanam Rossella juga? Aku juga mau nyoba nanem sengon bentar lagi (nunggu hujan bener-bener dah musimnya). Tabungan masa depan, Sob!!! Mimpi kalo mau menikmati Jati. Mending sengon, 10 Tahun dah segambreng!!! Sekarang aku nggak milih-milih kerjaan. Asal aku enjoy, aku libas! Hidup jangan diperberat dengan angan yang terlalu tinggi untuk menumpuk materi. Faktor ‘menikmati pekerjaan’ juga harus dipikirkan.

Hmmm... apa ya? Met merintis karir aja dah buat semuanya. Buat yang sudah mapan, ayo digoyang biar enak!!! Weits... jangan berpikiran ngeres, sob! Digoyang tuh maksudnya digoyangin dompetnya buat temen yang belum semapan dirimu alias nraktir... wakakakakak!!!

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online